Jessica Xaviera Saat Indah Bersamamu

Welcome to thetentativechef Lyrics Jessica Xaviera Saat Indah Bersamamu Lyrics, singer by Jessica Xaviera Saat indah Yang ku lalui bersamamu<br />Melukiskan kisah cinta Didalam lubuk hati<br />Terbuai nafas cinta Yang kau hembuskan<br />Sampai matipun Ku takkan bisa Melupakanmu<br /><br />Dan bila waktu Akan buktikan janji itu<br />Ku serahkan padamu Apapun yang ku mampu<br /><br />Ooo Harus ku akui Aku sayang kamu<br />Aku cinta kamu<br />Ooo Hanya pada dirimu Ku ingin kau mampu<br />Terima hatiku Terima akan cintaku<br /><br />Saat indah Yang ku lalui bersamamu<br />Melukiskan kisah cinta Didalam lubuk hati<br />Terbuai nafas cinta Yang kau hembuskan<br />Sampai matipun Ku takkan bisa Melupakanmu<br /><br />Dan bila waktu Akan buktikan janji itu<br />Ku serahkan padamu Apapun yang ku mampu<br /><br />Ooo Harus ku akui Aku sayang kamu<br />Aku cinta kamu<br />Ooo Hanya pada dirimu Ku ingin kau mampu<br />Terima hatiku Terima akan cintaku<br /><br />Satu rasa Yang haus Menyentuh bayangmu<br />Meyisakan semua Yang ku rasa<br /><br />Harus ku akui Aku sayang kamu<br />Aku cinta kamu<br />Ooo Hanya pada dirimu Ku ingin kau mampu<br />Terima hatiku Terima akan cintaku

Leave a Reply

