Lalahuta Tersenyum Kembali

Welcome to thetentativechef Lyrics Lalahuta Tersenyum Kembali Lyrics, singer by Lalahuta Ada yang beda Nggak seperti biasanya<br />Setiap aku tanya kenapa<br />Kamu bilang nggak ada Apa-apa<br /><br />Terus terang aja aaaaahaaa<br />Jelasih semua haaaa<br /><br />Jangan diam sayang Jangan cuekin aku<br />Kasih tahu apa salahku<br />Jangan begini Aku nggak ngerti<br /><br />Harus gimana lagi Supaya kamu bisa<br />Tersenyum kembali<br />Maafin aku Dan jangan diam lagi<br /><br />Tolong jangan lama-lama<br />Nanti kamu cepat tua<br />Aku mau kamu bicara<br />Dan kita berdua Akan baik-baik<br />Akan baik-baik aja<br /><br />Jangan diam sayang Jangan cuekin aku<br />Kasih tahu apa salahku<br />Jangan begini Aku nggak ngerti<br /><br />Jangan diam sayang Jangan cuekin aku<br />Kasih tahu apa salahku<br />Jangan begini Aku nggak ngerti<br /><br />Harus gimana lagi Supaya kamu bisa<br />Tersenyum kembali<br />Maafin aku Dan jangan diam lagi<br />Maafin aku Dan jangan diam lagi

Leave a Reply

