Zigaz Tetap Bertahan

Welcome to thetentativechef Lyrics Zigaz Tetap Bertahan Lyrics, singer by Zigaz Sesempat-sempatnya<br />Kau lakukan itu<br />Sedalam-dalamnya<br />Menusuk jantungku<br />Membelit-belit aku<br /><br />Sehebat-hebatnya<br />Perih yang terasa<br />Sedalam-dalamnya<br />Menusuk jantungku<br /><br />Meski kau tikam aku<br />Aku tetap bertahan<br />Yang ku butuhkan<br />Hanyalah ketulusan<br /><br />Ku yakini akhirnya<br />Cinta tetap bertahan<br />Bukakan hati Dan beri ketulusan<br /><br />*Music<br /><br />Setega-teganya<br />Kau lukakan itu<br /><br />Meski kau tikam aku<br />Aku tetap bertahan<br />Yang ku butuhkan<br />Hanyalah ketulusan<br /><br />Ku yakini akhirnya<br />Cinta tetap bertahan<br />Bukakan hati Dan beri ketulusan<br /><br />Meski kau tikam aku<br />Aku tetap bertahan<br />Yang ku butuhkan<br />Hanyalah ketulusan<br /><br />Ku yakini akhirnya<br />Cinta tetap bertahan<br />Bukakan hati Dan beri ketulusan

Leave a Reply

