Zigaz Aku Adalah Aku

Welcome to thetentativechef Lyrics Zigaz Aku Adalah Aku Lyrics, singer by Zigaz Aku tak pernah minta Dilahirkan<br />Tuk isi sebuah kekosongan Peran<br />Ku kini Disini tlah ku ikrarkan<br />Ku harus jadi Sesuatu lebih Dari sesuatu<br /><br />Tak akan Ku ikuti jejak kaki<br />Yang bukan Milikku sendiri<br />Meski Padang rumput Tak juga tampak<br />Meski lembah jurang Bertebaran<br />Aku harus bertahan<br /><br />Apa makna Hidup di bumi<br />Tak bisa dijawab Harus dijalani<br />Aku adalah Diri sendiri<br />Bukan kamu Bukan dia Bukan mereka<br />Aku adalah Aku<br /><br />Tuhanpun pasti tahu Yang terbaik<br />Tapi ku juga harus berusaha<br />Keringat juga Jadi bagian Dari doa<br />Ku harus jadi sesuatu lebih Dari sesuatu<br /><br />Apa makna Hidup di bumi<br />Tak bisa dijawab Harus dijalani<br />Aku adalah Diri sendiri<br />Bukan kamu Bukan dia Bukan mereka<br />Aku adalah Aku<br /><br />Aku bukan dia Aku bukan mereka<br /><br />Apa makna Hidup di bumi<br />Aku adalah diri sendiri<br /><br />Apa makna Hidup di bumi<br />Tak bisa dijawab Harus dijalani<br />Aku adalah Diri sendiri<br />Bukan kamu Bukan dia Bukan mereka<br />Aku adalah Aku<br />

Apa makna Hidup di bumi
Tak bisa dijawab Harus dijalani
Aku adalah Diri sendiri
Bukan kamu Bukan dia Bukan mereka
Aku adalah Aku
Leave a Reply

