Repvblik Aku Tetap Cinta

Welcome to thetentativechef Lyrics Repvblik Aku Tetap Cinta Lyrics, singer by Repvblik Tak perlu kata maaf Dan air mata<br />Aku rela Dirimu pergi<br />Aku bisa tahu Apa yang kau mau<br />Dengan pilihanmu<br /><br />Hancur hancur cintaku Sakit sakit hatiku<br />Tapi tak bisa Aku menyalahkanmu<br />Inilah jalanmu Inilah nasibku Yang tak ku suka<br /><br />Asal kau tahu Seumur hidupku<br />Aku tetap cinta<br /><br />Tak perlu kata maaf Dan air mata<br />Aku rela Dirimu pergi<br />Aku bisa tahu Apa yang kau mau<br />Dengan pilihanmu<br /><br />Hancur hancur cintaku Sakit sakit hatiku<br />Tapi tak bisa Aku menyalahkanmu<br />Inilah jalanmu Inilah nasibku Yang tak ku suka<br /><br />Asal kau tahu Seumur hidupku<br />Aku tetap cinta<br /><br />*Music<br /><br />Hancur hancur cintaku Sakit sakit hatiku<br />Tapi tak bisa Aku menyalahkanmu<br />Inilah jalanmu Inilah nasibku Yang tak ku suka<br /><br />Asal kau tahu Seumur hidupku<br />Aku tetap cinta<br />Asal kau harus tahu Seumur hidupku<br />Aku tetap cinta<br /><br />

Leave a Reply

