Regina Yolanda Dengarlah Bintang Hatiku

Welcome to thetentativechef Lyrics Regina Yolanda Dengarlah Bintang Hatiku Lyrics, singer by Regina Yolanda Dengarlah bintang hatiku<br />Aku akan Menjagamu<br />Dalam hidup dan matiku<br />Hanya kaulah Yang ku tuju<br /><br />Dan teringat Janjiku padamu<br />Suatu hari Pasti akan ku tepati<br /><br />Aku akan Menjagamu<br />Semampu dan sebisaku<br />Walau ku tahu Ragamu tak utuh<br /><br />Ku terima kekuranganmu<br />Dan ku tak akan mengeluh<br />Karena bagiku Engkaulah nyawaku<br /><br />Dengarlah bintang hatiku<br />Aku akan Menjagamu<br />Dalam hidup dan matiku<br />Hanya kaulah Yang ku tuju<br /><br />Dan teringat Janjiku padamu<br />Suatu hari Pasti akan ku tepati<br /><br />*Music<br /><br />Aku akan Menjagamu<br />Semampu dan sebisaku<br />Walau ku tahu Ragamu tak utuh<br /><br />Ku terima kekuranganmu<br />Dan ku tak akan mengeluh<br />Karena bagiku Engkaulah nyawaku<br /><br />Aku akan Menjagamu<br />Semampu dan sebisaku<br />Walau ku tahu Ragamu tak utuh<br /><br />Ku terima kekuranganmu<br />Dan ku tak akan mengeluh<br />Karena bagiku Engkaulah nyawaku<br />Karena bagiku Engkaulah nyawaku

Leave a Reply

