Monica Selvia Bukan Siapa Siapa

Welcome to thetentativechef Lyrics Monica Selvia Bukan Siapa Siapa Lyrics, singer by Dangdut Yang tak ku mengerti<br />Bila ada kamu Debaran dadaku<br />Terasa kian Tak wajar lagi<br />Ada apa denganku<br /><br />Terkadang cemburu Yang membabi buta<br />Datang menggodaku<br />Terasa kian Tak wajar lagi<br />Ada apa denganku Hooo<br /><br />Begitu takut aku<br />Kehilangan dirimu<br />Sedangkan Kamu bukan<br />Siapa-siapa aku<br /><br />Haruskah Aku simpan<br />Sendiri rasa ini<br />Sedangkan Ku tak tahu<br />Dari mana memulai<br /><br />Oohoo Hieeeeyy<br />Oohoo Hieeeeyy<br /><br />*Music<br /><br />Terkadang cemburu Yang membabi buta<br />Datang menggodaku<br />Terasa kian Tak wajar lagi<br />Ada apa denganku Hooo<br /><br />Begitu takut aku<br />Kehilangan dirimu<br />Sedangkan Kamu bukan<br />Siapa-siapa aku<br /><br />Haruskah Aku simpan<br />Sendiri rasa ini<br />Sedangkan Ku tak tahu<br />Dari mana memulai<br /><br />Oohoo Hieeeeyy<br />Oohoo Hieeeeyy<br />

Begitu takut aku<br />Kehilangan dirimu<br />Sedangkan Kamu bukan<br />Siapa-siapa aku<br /><br />Haruskah Aku simpan<br />Sendiri rasa ini<br />Sedangkan Ku tak tahu<br />Dari mana memulai<br /><br />Oohoo Hieeeeyy<br />Oohoo Hieeeeyy

Leave a Reply

