Kesya Andai Aku Punya Sayap

Welcome to thetentativechef Lyrics Kesya Andai Aku Punya Sayap Lyrics, singer by Cilik

Ku ingin terbang kesana
Menembus awan Menuju langit indah
Andai ku punya Sayap
Ku ingin terbang bebas Ke angkasa
Dan kelilingi dunia
Begitu Besar harapku
Menikmati keindahan disana
Dan ku bayangkan Aku melayang
Melintasi luas Samudra
Andaikan Aku punya sayap
Ku kan sapa dan Sentuh bintang-bintang
Andaikan Aku punya sayap
Ku kan terbang ke langit Singgahi bulan
Namun ku hanya manusia
Yang hanya bisa bersyukur
Atas semua yang engkau beri Tuhan
*Music
Begitu Besar harapku
Menikmati keindahan disana
Dan ku bayangkan Aku melayang
Melintasi luas Samudra
Andaikan Aku punya sayap
Ku kan sapa dan Sentuh bintang-bintang
Andaikan Aku punya sayap
Ku kan terbang ke langit Singgahi bulan
Namun ku hanya manusia
Yang hanya bisa bersyukur
Atas semua yang engkau beri Tuhan
Leave a Reply

