Hananto Selama Aku Cintamu

Welcome to thetentativechef Lyrics Hananto Selama Aku Cintamu Lyrics, singer by Hananto Kau Yang paling mengerti<br />Bagaimana mencintaiku<br />Menyayangku Buatku bahagia<br /><br />Dan Inilah saatnya<br />Sempurnakan janji hatiku<br />Jadikan dirimu Hooo<br />Cinta seumur hidupku<br /><br />Ku takkan berhenti Membawa hatiku<br />Mencintaimu Selama-lamanya<br />Selalu abadi Ikrar cinta ini<br />Selama aku Cintamu<br /><br />Kau Membuat duniaku<br />Indah dan semakin berwarna<br />Karena dirimu terbaik untukku<br /><br />Dan Inilah saatnya<br />Sempurnakan janji hatiku<br />Jadikan dirimu Hooo<br />Cinta seumur hidupku<br /><br />Ku takkan berhenti Membawa hatiku<br />Mencintaimu Selama-lamanya<br />Selalu abadi Ikrar cinta ini<br />Selama aku Cintamu<br /><br />*Music<br /><br /><i>Ku takkan berhenti Membawa hatiku</i><br />Mencintaimu Selama-lamanya<br /><i>Selalu abadi Ikrar cinta ini</i><br />Selama aku Cintamu<br /><br /><i>Ku takkan berhenti Membawa hatiku</i><br />Mencintaimu Selama-lamanya<br /><i>Selalu abadi Ikrar cinta ini</i><br />Selama aku Cintamu

Leave a Reply

