Berlian Band Pemberi Harapan Palsu

Welcome to thetentativechef Lyrics Berlian Band Pemberi Harapan Palsu Lyrics, singer by Berlian Band Maafkan aku<br />Bila ku sakiti dirimu<br />Bukan niatku Seperti itu<br /><br />Kau tlah salah menilai<br />Semua yang ku beri untukmu<br />Hingga kau mengira<br />Ku jatuh cinta Padamu<br /><br />Aku memang suka padamu<br />Tapi bukan berarti ku cinta kamu<br />Jangan salah menilai diriku<br />Ku anggap kau sahabat baikku<br /><br />Aku memang sayang padamu<br />Tapi bukan berarti ku kekasihmu<br />Maafkan bila Diriku<br />Memberi harapan palsu<br /><br />*Music<br /><br />Maafkan aku<br />Bila ku sakiti dirimu<br />Bukan niatku Seperti itu<br /><br />Kau tlah salah menilai<br />Semua yang ku beri untukmu<br />Hingga kau mengira<br />Ku jatuh cinta Padamu<br /><br />Aku memang suka padamu<br />Tapi bukan berarti ku cinta kamu<br />Jangan salah menilai diriku<br />Ku anggap kau sahabat baikku<br /><br />Aku memang sayang padamu<br />Tapi bukan berarti ku kekasihmu<br />Maafkan bila Diriku<br />Memberi harapan palsu

Leave a Reply

