Alika #Susah MoveOn

Welcome to thetentativechef Lyrics Alika #Susah MoveOn Lyrics, singer by Alika Aku tak melupakanmu<br />Ku hanya takkan lagi<br />Memanjakan Diriku padamu<br /><br />Aku tak Melupakanmu<br />Hanya hilang sekejap<br />Tuk yakinkan Ku sanggup tanpamu<br /><br />Kan ku terima Kenyataannya<br />Agar kau dapat menggapai<br />Kebahagiaanmu<br /><br />Aku tak Melupakanmu<br />Hanya ingin melangkah maju<br />Tanpa mengingat dirimu<br /><br />Aku tak Melupakanmu<br />Aku hanya berpura-pura<br />Melupakan dirimu<br /><br />Aku tak Melupakanmu<br />Hanya kau menata hatiku<br />Pulihkan diriku<br /><br />Ku kan tunjukkan padamu<br />Agar kau tak pernah menyesal<br />Mengenal diriku<br /><br />Setiap kali ku Ingin menghapusmu<br />Selalu ada yang terindah<br />Mengingatkanku<br /><br />Aku tak Melupakanmu<br />Hanya ingin melangkah maju<br />Tanpa mengingat dirimu<br /><br />Aku tak Melupakanmu<br />Aku hanya berpura-pura<br />Melupakan dirimu<br /><br />*Music<br /><br />Aku tak Melupakanmu<br />Hanya ingin melangkah maju<br />Tanpa mengingat dirimu<br /><br />Aku tak Melupakanmu<br />Aku hanya berpura-pura<br />Melupakan dirimu<br /><br /><i>Aku tak Melupakanmu</i><br /><i>Hanya ingin melangkah maju</i><br /><i>Tanpa mengingat dirimu</i><br /><br />Aku tak Melupakanmu<br />Aku hanya berpura-pura<br />Melupakan dirimu<br /><br />Aku tak Melupakanmu Hooo

Leave a Reply

